Syarat dan Ketentuan Umum untuk martiGO
Tribus Business GmbH, yang selanjutnya disebut "martiGO", bertindak semata-mata sebagai perantara antara pelanggan dan maskapai penerbangan, hotel, penyedia sewa mobil, serta mitra lain yang bertanggung jawab atas penyelesaian pemesanan. martiGO tidak bertanggung jawab atas penyelesaian akhir dari pemesanan. Keputusan ini ada pada mitra kontrak akhir.
martiGO menawarkan penawaran terbaik untuk perjalanan Anda, tetapi tidak merencanakan perjalanan tersebut dan tidak bertanggung jawab atas informasi pelanggan yang salah atau jalannya perjalanan. Jika terjadi masalah selama penggunaan layanan seperti penerbangan atau hotel, silakan hubungi mitra kontrak terkait secara langsung karena martiGO tidak memiliki pengaruh langsung atas keputusan mereka.
1. Ketersediaan dan Penawaran
martiGO adalah mesin pencari perjalanan online. Melalui kami, Anda dapat memeriksa ketersediaan dan harga penerbangan, hotel, dan sewa mobil sesuai dengan data yang diberikan oleh penyedia kepada kami. Penawaran yang ada di martiGO tidak merupakan penawaran mengikat dari martiGO maupun penyedia. Pelanggan memasukkan data yang diperlukan untuk pemesanan, dan penyedia memutuskan apakah kontrak akan dibuat.
Penawaran hanya sebagai acuan dan tidak menjamin ketersediaan. Jika sebuah penawaran ditampilkan di situs kami, mungkin saja kapasitas telah habis pada saat pemesanan akhir. Ini berada di luar kendali martiGO.
2. Konfirmasi Pemesanan dan Perjanjian Kontrak
Setelah pemesanan selesai, pelanggan akan menerima email konfirmasi yang memuat semua detail layanan perjalanan. Jika email konfirmasi tidak diterima dalam waktu satu jam, disarankan untuk memeriksa folder spam. Jika email tidak ada, pelanggan dapat menghubungi martiGO melalui telepon atau email.
Kontrak hanya terjadi setelah penyedia layanan mengonfirmasi pemesanan. martiGO selalu bertindak sebagai perantara dan tidak bertanggung jawab atas terjadinya atau diterimanya pemesanan oleh penyedia. Jika email konfirmasi berisi informasi yang salah atau tidak lengkap, pelanggan wajib segera memberi tahu martiGO.
3. Pembayaran dan Jatuh Tempo
Jumlah total pemesanan terlihat selama proses pemesanan dan dibayarkan setelah pemesanan selesai. Biaya layanan martiGO ditampilkan secara terpisah dan tidak akan dikembalikan dalam kasus pembatalan atau perubahan. Harga total termasuk semua pajak, biaya, dan biaya lainnya.
4. Pembatalan dan Perubahan
Perubahan, penjadwalan ulang, atau layanan tambahan dapat dilakukan atas permintaan melalui martiGO, tetapi selain biaya mitra, akan dikenakan biaya tambahan dari martiGO. Kebijakan pembatalan dan perubahan tergantung pada syarat dan ketentuan penyedia dan dapat mencapai hingga 100% dari harga tiket. martiGO berhak mempertahankan biaya layanan.
5. Pembebasan Tanggung Jawab
martiGO tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, pembatalan, atau masalah lain yang disebabkan oleh penyedia layanan. Jika ada kekurangan dalam layanan dari pihak penyedia, pelanggan harus menghubungi mereka secara langsung. martiGO tidak bertanggung jawab atas jalannya perjalanan atau akurasi informasi yang diberikan oleh penyedia.
6. Dokumen Perjalanan
Pelanggan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka memiliki semua dokumen perjalanan yang diperlukan, seperti paspor, visa, dll. Ini terutama berlaku untuk perjalanan internasional yang mungkin memerlukan syarat masuk tertentu. Pelanggan harus memeriksa keabsahan dan kelengkapan dokumen sebelum keberangkatan.
Jika penyedia tidak mengirimkan e-tiket, tim layanan pelanggan martiGO akan menghubungi pelanggan dalam waktu 48 jam setelah pemesanan untuk langkah-langkah selanjutnya. Jika ada masalah dalam pengiriman dokumen perjalanan, pelanggan wajib segera memberi tahu martiGO.
7. Kewajiban Pelanggan
Pelanggan bertanggung jawab untuk memeriksa keakuratan data. Informasi yang salah dapat menyebabkan penundaan atau biaya tambahan. Pelanggan juga bertanggung jawab untuk menyelaraskan komponen perjalanan mereka, terutama jika memesan layanan dari beberapa penyedia.
Dokumen perjalanan dikirim melalui email. Jika penyedia tidak mengirim e-tiket, pelanggan akan dihubungi dalam waktu 48 jam untuk langkah-langkah selanjutnya.
8. Pengembalian Uang
Pengembalian uang diproses sesuai dengan kebijakan pembatalan dari masing-masing penyedia. martiGO tidak mengembalikan biaya layanan. Jika terjadi pembatalan, syarat penyedia yang berlaku. martiGO selalu mempertahankan biaya layanan yang tidak dapat dikembalikan.
Pengembalian uang biasanya diproses dalam jangka waktu tertentu, tergantung pada kebijakan penyedia.
9. Yurisdiksi dan Hukum yang Berlaku
Syarat dan ketentuan ini serta semua hubungan hukum antara martiGO dan pelanggan diatur oleh hukum Austria. Yurisdiksi berada di Wina. Ketentuan ini berlaku untuk semua pengguna martiGO dan menjadi mengikat begitu pemesanan selesai.
10. Perubahan Syarat dan Ketentuan
martiGO berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini kapan saja. Dalam hal ini, pengguna akan diberi tahu melalui email. Syarat yang berlaku selalu yang berlaku pada saat pemesanan.
© MartiGo 2024 All rights reserved